Press "Enter" to skip to content

Salsabila Boarding School Meraih 2 Medali Emas pada Lomba Tapak Suci

0

Salsabila Boarding School memperoleh 8 medali pada Lomba Tapak Suci Tingkat Provinsi, yang berlangsung pada tanggal 23 hingga 25 Februari 2024. Dalam event yang dipenuhi dengan semangat persaingan dan kecintaan akan olahraga, Salsabila BS tampil sebagai pemenang dengan meraih 2 medali emas, 3 medali perak, dan 3 medali perunggu.

Kemenangan gemilang Salsabila BS tercermin dalam penampilan luar biasa dari para atletnya. Husnul Khatimah dan Shalika Azzalia Ghaniya Sabarain menjadi sosok yang mengharumkan nama sekolah dengan mengantongi medali emas masing-masing.

Selain kedua atlet yang berhasil meraih emas, Salsabila BS juga memperoleh 3 medali perak melalui prestasi gemilang Rengganis Almahira Tubara, Hafiidah Asyhar Dian Al-Mardi, dan Keysha Aurelia Syifa yang menunjukkan kemampuan dan dedikasi yang luar biasa dalam setiap pertandingan.

Sementara itu, dalam kategori perunggu, Salsabila BS juga tidak kalah bersinar dengan Kyla Mariasha Azzahra, Muzzah Awwaliya Putri Hidayat, dan Zhafira Nurul Azmani yang berhasil meraih prestasi tersebut.

Keberhasilan Salsabila BS dalam lomba ini bukan hanya sekedar prestasi bagi sekolah, tetapi juga sebagai bukti atas dedikasi, kerja keras, dan semangat sportivitas yang tinggi dari para atlet dan pelatihnya. Dengan hasil yang gemilang ini, diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh siswa untuk terus berprestasi dalam berbagai bidang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *